Kingdom Hearts - Soul Eater NEWBIE: Cara Download Vidio Gratis Tanpa Harus Install Sofware

Senin, 04 November 2013

Cara Download Vidio Gratis Tanpa Harus Install Sofware

Assalam mualaikum Wr. Wb.

Jumpa lagi dengan saya di wediafrizal.blogspot.com, dalam tutorial yang kedua di bulan ini. Bagi sobat bloger yang suka menambah ilmu, tentu sependapat dengan saya. Bahwa belajar melalui audio dan vidio visual, lebih mudah dan cepat di pahami. Benar tidak?

Nah, kali ini saya mau share cara mendowload vidio di internet, di youtube, di dailimontion,dll. (untuk situs yang lain silakan coba sendiri,karena saya sendiri belum mencoba. he....) Tanpa sobat harus meng install sofware di pc atau latop.Dengan kecepatan yang sama dengan sofware dowloader installan bahkan mungkin lebih cepat. Ok, kita langsung aja ke TKP.

Pertama kunjungi  blog saya, wediafrizal.blogspot.com.


 Disudut sebelah kiri, paling atas monitor sobat, ada sebuah kotak pencarian. Yang diatas nya ada tulisan      " Download vidio di youtube". Ok, kemudian kita buka tab baru, buka youtube.

Carilah sebuah vidio yang ingin sobat download. Kemudian copy link nya. (link nya berada disamping kiri tanda panah) Seperti gambar dibawah ini. Tulisan yang di block warna biru.

Kemudian kita kembali ke blog saya yang sudah kita buka tadi. Pastekan link tadi di kotak pencarian seperti yang sudah saya terangkan di atas.Kemudian klick download di bawah nya.

Sobat akan dibawa kesini. Jika link nya error, tutup tab nya, dan kembali lagi ke blog saya. Hapus link yang sudah ada didalam kotak, kemudian klick paste kembali. Akan terbuka link download vidio seperti gambar di atas, dengan beberapa format vidio. Saya biasa nya memakai format MP4 agar bisa di putar full screen di pc dan latop, dan 3gp jika saya mau simpan di HP. Tapi sebaik nya MP4,sobat bisa mengunakan vidio converter jika mau merubah format nya ke 3gp.

Setelah sobat pilih format nya, akan muncul jendela baru, pilih save file, dan klick OK.

Demikian tutorial kali ini, terimah kasih atas kunjungan nya. Semogah tutorial ini bermanfaat buat sobat bloger semua.

Assalammualaikum, wr, wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar