Kingdom Hearts - Soul Eater NEWBIE: TURN BACK PKI

Sabtu, 21 Januari 2017

TURN BACK PKI


Banyak nya berita diberbagai media, terutama di media sosial tentang lahir nya kembali  PKI di negeri ini. Banyak poto dan video yang di upload mengambarkan seolah berita ini benar. Bahkan seorang penulis berani menulis sebuah buku tetang PKI yang menyeret nama orang nomor satu dinegeri ini.
Tapi sayang nya tidak ada penjelasan atau keterangan resmi dari pemerintah mengenai berita ini.  Seolah masyarakat dibiarkan terperangkap dalam opini benar atu tidak nya berita ini.
Berangkat dari kondisi diatas, saya sebagai putra bangsa merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi menjaga  negeri  ini. Melalui tulisan yang saya beri judul “TURN BACK PKI” saya berharap bisa membuka mata kita semua untuk merapatkan barisan, untuk menagkal masuk nya idiologi lain yang tidak sesuai dan bertentangan  UUD di tengah  masyarakat yang ber Bhineka Tunggal Ika.  Pancasila adalah satu satu nya idiologi yang cocok untuk negeri ini. Dan NKRI adalah harga mati.
Sudah jelas bahwa paham komunis  serta  atribut nya dilarang dinegeri ini. 
Berikut dasar hukum nya:
Ø  Ketetapan MPRS Nomor XXV Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia, Pernyataan sebagai Organisasi Terlarang di Seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia bagi paham komunis dan Larangan Menyebarkan atau Mengembangkan Paham atau Ajaran Komunis/Marxisme-Leninisme.
Pasal 2 berbunyi,
 “Setiap kegiatan di Indonesia untuk menyebarkan atau mengembangkan paham atau ajaran komunisme/marxisme-leninisme dalam segala bentuk dan manifestasinya, dan penggunaan segala macam aparatur serta media bagi penyebaran atau pengembangan paham atau ajaran tersebut, dilarang.”

Ø  Pasal 107 Undang-Undang Nomor 27 Tahun 1999 tentang Perubahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana yang berkaitan dengan Kejahatan terhadap Keamanan Negara.
Pasal 107 E  berbunyi,
“Pidana penjara paling lama 15 tahun dijatuhkan untuk mereka yang mendirikan organisasi yang diketahui atau diduga menganut ajaran komunisme/marxisme-leninisme dalam segala bentuk dan perwujudannya; mereka yang mengadakan hubungan dengan atau memberikan bantuan kepada organisasi, baik di dalam maupun luar negeri, yang berasaskan komunisme/marxisme-leninisme atau dalam segala bentuknya, dengan maksud mengubah dasar negara atau menggulingkan pemerintah yang sah.”

Jadi jelas bahwa paham komunis berserta atribut nya , dilarang dinegeri ini. Terlepas benar atu tidak nya berita tersebut diatas. Jangan kita terperangkap dalam dilema dan akhir nya kita mengacukan berita tersebut. Bagai mana jika berita tersebut benar ada nya,
Mari kita rapatkan barisan, kita robah pola pikir kita, sehinggah kita tidak terus menerus manjadi batu loncatan bagi orang orang yang ingin berkuasa.  

Kita harus menyamakan visi kita bahwa NKRI adalah harga mati. Untuk itu, ketika Negara kita tearancam kita harus melupakan latar belakang kita, suku,agama, kelompok atau pun partai. Ingatlah tujuan terbentuk nya negeri ini adalah untuk kesejahteraan seluruh rakyat indonesia. 
Rakyat nya adalah kita, pemilik nya adalah kita. Tapi kita seperti macan ompong yang tidak punya taring. Kita sering dimanfaat kan oleh segelintir dari kita sendiri, untuk mendapatkan kekuasaan. Itu semua karena kita sering mementingkan diri sendiri dan kurang peduli.

Jika kita ingin sejahtera mari kita lepaskan diri kita dari mementingkan diri sendiri, suku, kelompok, agama, dan partai diatas kepentingan bangsa dan negera.  Jika kita sudah mampu lepas diri dari belenggu tersebut, barulah kita bias menentukan arah negeri ini. Kita bisa mengangkat siapa pun menjadi pemimpin, kapan pun itu. Begitu pun sebalik nya, kita bias menurunkan nya kapan pun juga
Jangan seperti  sekarang, kita bisa mengangkat tapi tidak mampu menurunkan nya.

Lupakan ego kita, tinggalkan pemimpin yang tidak bisa  menjalan amanah. Pemimpin butuh masa, tidak ada masa siapa yang mau dipimpin. Begitu juga dengan PKI, Jika benar mereka bangkit. Mereka butuh masa untuk berkuasa, dan masa nya adalah kita semua.
Jadi mari kita ber satu, jangan terkecoh, karena mereka seperti bunglon. Tapi jika visi kita satu “ NKRI harga mati.  Maka tidak aka ada yang bisa merongrong negeri ini. Mari kita lawan segala bentuk ajaran komunis berserta atribut nya. Karena kita tidak butuh itu, kita sudah punya idiologi yang dirumuskan dari kondisi masyarakat yang majemuk yang bersuku suku bangsa dan agama yang ada di Indonesia  yaitu:  Pancasila.

Sekian Terimaksih. Semogah bisa menjadi inspirasi, terutama buat diri saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar