Kingdom Hearts - Soul Eater NEWBIE: Ingin tahu cara merubah front style bawaan PC dan Latop, berikut panduan nya.

Jumat, 01 Desember 2017

Ingin tahu cara merubah front style bawaan PC dan Latop, berikut panduan nya.

Assalam mualaikum,

Jumpa lagi dengan newbie,di artikel "Ingin membuat Wallpaper win7 kereasi sendiri,begini cara " kemarin saya sudah membahas cara membuat wallpaper sendiri untuk mempercantik tanpilan windows. Di Artikel kali ini Newbie mau membagikan artikel cara mengubah front/teks style bawaan windows. 

Ada beberapa front dari windows yang bisa kita robah style nya. Seperti desktop, icon, menu, massage box, dll. Sobat bisa berkreasi sendiri. 

Ok, kita mulai saja.  Pertama, klik kanan di mouse <=>personalize. 




Pada layar windows berikut nya klik <=> windows color<=> Advanced appearance setting,  pada layar windows berikut nya inilah kita akan merubah front style bawaan windows.




Di menu drop down pada gambar di bawah ini, Semua item sebenar nya bisa kita robah, namu hanya beberapa saja yang ada front style nya, yang lain hanya warna dan background saja.




Inilah item yang bisa sobat robah:  Active Title bar, Icon, Inactive Title bar, Menu,Massage box, Palette title, Selected items, dan ToolTip. Sobat bisa berkreasi menganti front style dari item item tersebut diatas, front style bawaan windows adalah "Segoe Ui", warna dan  background nya juga bisa sobat coba coba untuk di ganti.

Dekianlah artikel kali ini, Terimaksih sudah berkunjung. Semogah artikel ini bermanfaat. 

Wassalam mualaukum. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar